Inilah Tanda-Tanda Umum Kadar Testosteron Rendah

Kadar testosteron rendah bisa mengganggu hubungan seksual suatu pasangan. Karena itu, kami telah mendaftarkan beberapa gejala fisik dan mental paling umum yang digunakan untuk mendiagnosis testosteron rendah pada pria dalam artikel ini. Itu karena testosteron adalah hormon dengan beberapa fungsi, kadar rendah hormon ini sering dapat mengakibatkan beberapa gejala. Jika Anda telah memperhatikan beberapa gejala di bawah ini, hal terbaik yang bisa anda lakukan adalah berbicara dengan dokter Anda tentang mendapatkan tes darah untuk memeriksa kadar testosteron Anda. Selain itu, anda bisa mencoba Titan gel asli rusia untuk meningkatkan performa seksual anda.

Berikut adalah gejala testosteron rendah yang harus anda ketahui

Kelesuan

Testosteron adalah salah satu hormon utama yang bertanggung jawab untuk membuat Anda merasa termotivasi, waspada dan energik. Ketika produksi testosteron terlalu rendah, anda mudah merasa lelah dan lesu, bahkan ketika Anda biasanya penuh energi. Kadar testosteron yang rendah terkait dengan kelelahan kronis pada pria. Jika Anda sering merasa sangat lelah dan lesu, bahkan setelah makan makanan kaya energi atau minum kopi, ada kemungkinan testosteron tingkat rendah bisa menjadi penyebabnya. Selain itu, penderita testosteron rendah juga biasanya lebih gemuk dengan otot lebih kecil dan lemah.

Dorongan Seks Rendah

Gejala umum lainnya dari testosteron rendah adalah dorongan seks yang lebih lemah dari normal. Ketika kadar testosteron Anda rendah, mudah untuk kehilangan minat dalam aktivitas seksual, bahkan dalam situasi ketika Anda biasanya sangat tertarik.

Efek dorongan seks dari testosteron rendah memengaruhi hubungan seksual dan masturbasi, artinya Anda mungkin tidak terlalu memikirkan seks sama sekali. Seperti yang Anda pikirkan, ini dapat memiliki efek besar pada hubungan dan kehidupan pribadi Anda.

Untungnya, gejala ini biasanya yang tercepat untuk berbalik ketika kadar testosteron Anda kembali normal, yang berarti Anda akan melihat peningkatan segera setelah memulai perawatan.

Disfungsi Ereksi

Testosteron memicu pelepasan oksida nitrat, yang merupakan molekul penting untuk mengembangkan dan mempertahankan ereksi. Ini berarti bahwa ketika kadar testosteron Anda rendah, itu lebih sulit bagi anda untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi daripada normal.

Ini juga dapat berarti bahwa ereksi spontan – ereksi yang Anda dapatkan saat tidur, misalnya – tidak terjadi lagi, atau setidaknya tidak sesering seperti biasanya.

Karena disfungsi ereksi dapat terjadi karena berbagai alasan, Anda tidak boleh terburu-buru menganggap Anda memiliki testosteron rendah jika Anda mengalami kesulitan ereksi. Namun, dikombinasikan dengan tanda-tanda lain, disfungsi ereksi bisa menjadi tanda masalah terkait testosteron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *